Ini Pengakuan Panji Gumilang Soal Sosok Jenderal Hendropriyono, Bekingan?

panji gumilang
Sumber :

Viva BandungPanji Gumilang memang tidak pernah takut mengutarakan ide-ide sesatnya. Mulai dari memeperbolehkan zina dengan tebusan uang sebagai pengganti dosa, hinnga memerintahkan Wanita untuk jadi imam sholat jumat. 

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Kabarnya pendiri ponpes al zaytun itu punya bekingan jenderal. Dal hal ini, Imam Supriyanto, pendiri Yayasan Pesantren Indonesia (YPI), sebelumnya telah memberikan indikasi tentang individu yang dikenal sebagai "Pak Kumis" sebagai orang yang membekingi Ponpes Al Zaytun.

Hal ini dikatakan Imam pada episode Catatan Demokrasi di tvOne pada Selasa 20 Juni lalu. Imam menyatakan bahwa Pak Kumis adalah seorang eksekutif senior di Badan Intelijen Negara (BIN) yang dikenal luas di masyarakat. 

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Keberadaan Pak Kumis, kata Imam membuat Panji Gumilang selalu lepas dari jerat hukum selama bertahun-tahun, sekalipun dia tak pernah lepas dari sederet kontroversi soal agama. 

Kini kabar soal siapa Pak Kumis yang dimaksud Imam pun terkuak, Panji Gumilang dalam salah satu ceramahnya mengungkap bahwa di adalah Jenderal TNI (Purn) Abdullah Mahmud Hendropriyono.

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

panji gumilang

Photo :
  • -

“Bosnya intel Indonesia, yaitu pimpinan BIN, Badan Intelijen Negara yang terkenal, Jenderal Hendropriyono,” ungkap Panji Gumilang 

Halaman Selanjutnya
img_title