Penggemar Minecraft Merapat! Lenovo dan Minecraft Berkolaborasi Hadirkan Ini

Lenovo Legion 7i
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung – Kabar beredar, Lenovo tengah berkolaborasi dengan Minecraft untuk menciptakan fitur menarik pada setiap pembelian laptop gaming terbarunya.

Segera Coba Versi Terbaru Minecraft V1.20.81 dengan Kehadiran Bogged dan Breeze

Untuk laptop Legion dan LOQ terbaru, kolaborasi dengan Minecraft ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun Minecraft yan ke-15.

Bagi para gamers yang membeli laptop Legion, mereka akan mendapatkan merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary. Merchandise ini berisi kaos, mousepad, string bag, dan stiker Legion serta Minecraft. 

Minecraft Rilis Versi 1.20.81: Armored Paws Update Hadirkan Fitur Baru

Sedangkan bagi para pembeli laptop LOQ, nantinya akan mendapatkan laptop skin bergambar Minecraft spesial. Merchandise spesial ini hanya berlaku dari tanggal 15 Juli hingga 30 September 2024.

Lenovo mengatakan bahwa kerjasama ini adalah bentuk dukungan kepada para penggemar Minecraft. Harapannya, kolaborasi seperti ini bisa membangun antusiasme terhadap laptop gaming terbaru dari Lenovo tersebut.

Panji Gumilang Mengaku Punya Intel Pak Hendropriyono

Adapun seri terbaru dari laptop gaming Lenovo adalah Legion 5i, Legion 7i, Legion Pro 5i, hingga Legion Pro 7i. Semuanya memakai prosesor Intel terbaru yang terintegrasi dengan solusi sistem pendingin Coldfront Hyper. 

Lalu dengan adanya perubahan pada sistem pendingin, para pengguna bisa memakai LOQ dalam waktu yang lama serta suara yang lebih bisa diminimalisir.

Halaman Selanjutnya
img_title