Peneliti Ponpes Al Zaytun ini Minta Jenderal Hendropriyono Juga Diperiksa: Isinya Kesesatan…

panji gumilang dan peneliti al zaytun
Sumber :

Viva Bandung – Mengejutkan, Taufik Hidayat, peneliti Pondok Pesantren Al Zaytun, mengungkapkan bahwa ada hubungan antara Ponpes yang dipimpin oleh Panji gumilang

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Dalam acara diskusi Catatan Demokrasi di TVOne, peneliti Ponpes Al Zaytun Taufik Hidayat meminta pemeriksaan terhadap salah satu mantan kepala BIN. Ini karena dia menyatakan bahwa mantan kepala BIN ini memiliki hubungan dengan Ponpes Al Zaytun dan mendukung Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang.

Bahkan Taufik Hidayat menyatakan bahwa investigasi ke dalam Pondok Pesantren Al Zaytun akan sangat sulit karena bentuknya mirip dengan kamp konsentrasi.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

 "Tapi satu hal saya menantang Panji Gumilang, jadi Anda ini lupa ya pernah saya wawancarai lima jam lebih,” kata Taufik Hidayat.

panji gumilang dan peneliti al zaytun

Photo :
  • -
Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Taufik Hidayat mengatakan kalau Panji Gumilang merupakan sosok Abu Totok Abdussalam yang merupakan pendiri organisasi NII KW9. 

“Saat itu kami kejar betulkah Anda Abu Totok? Akhirnya dia mengaku juga karena saya bilang Syekh Anda asli Anyar ya, Dukun Gresik. Saya udah ketemu dengan adik dan ibunya Panji Gumilang,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title