Mario Dandy Mengaku Tidak Kasihan ketika Melakukan Penganiayaan terhadap David Ozora

Mario Dandy
Sumber :

Viva Bandung – Mario Dandy Satriyo, mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak merasa kasihan kepada David Ozora hingga bisa menganiayanya dengan brutal. Saat itu, David sudah tergeletak di aspal.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Pengakuan ini diungkapkan oleh Mario ketika dirinya duduk di kursi saksi dengan terdakwa Shane Lukas.

Mario mengakui bahwa dirinya tak mengetahui kondisi David Ozora usai dihajar secara keji di perumahan kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. David mendapatkan pukulan dan tendangan dari Mario Dandy secara bertubi-tubi.

Jonathan Latumahina Ajak Masyarakat Kawal Ajuan Banding Mario Dandy : Jangan Sampai Masuk Angin!

"Di saat itu saat saya aniaya saya tidak perhatikan kondisinya Yang Mulia. Yang saya tahu dia cuman sudah di bawah, karena dia tidak ada perlawanan, tidak ada 'ampun den' dan diem doang," ujar Mario di ruang sidang.

Mario juga menjelaskan dirinya tidak merasa kasihan sedikit pun kepada David Ozora. Emosi Mario tengah meluap ketika David menyebut bahwa dia tidak tahu kalau AG adalah pacar dari Mario.

Mario Dandy Ajukan Banding, Jonathan Latumahina Siap Kawal : Jangan Sampai Masuk Angin

"Saya enggak ada rasa kasihan. Saya sudah gelap mata saat itu. Apa yang bikin saya gitu, karena pas saya ngobrol dia bilang enggak tahu kalau saya sudah pacaran sama AG. Saya enggak logis aja," jelas Mario.

hakim pun menanyakan kepada Mario apakah ketika di lokasi Mario bertanya masalah yang dialami anak AG. Mario menerangkan David hanya menjawab tidak mengetahui terkait permasalahan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title