Ridwan Kamil Tampak Tabah dalam Pencarian Eril yang Hanyut di Swiss

Keluarga Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

BANDUNG - Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad memastikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga berkumpul di Swiss untuk mencari anak nya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hanyut di sungai Aeree Bern.

Setahun Setelah Kepergian, Ditemukan Surat Eril untuk Orang Tuanya, Isinnya Bikin Terharu

Muliaman menyadari musibah memberi dampak serius pada kondisi keluarga. "Musibah ini tentu saja berat bagi keluarga gubernur, ibu, dan adik serta keluarga lain kelihatannya tabah," ujar Muliaman dilansir dari VIVA.co.id, Jumat malam 27 Mei 2022.

Emmiril Khan Mumtadz

Photo :
  • Instagram @emmerilkahn
Nabila Ishma Jadi Pendamping Wisuda Eril: Lunas ya Janji Aku

Pencarian Eril oleh otoritas setempat diperluas ke beberapa lokasi, untuk pencarian intensif dilakukan di muara sungai. "Kalau memang situasinya memungkinkan, sudah mulai melakukan penyelaman di danau yang relatif stabil, kalau di sungai arusnya relatif berat," katanya.

Polisi Kota Bern menerjunkan tim SAR gabungan menyisir area potensial area sungai. "Sekarang di lokasi yang berbeda diduga lokasi yang secara potensial ditemukan, karena medannya khusus ya, jadi tim SAR yang tahu persis hari ini. Pada dasarnya mereka bekerja keras, kita doakan saja semua mereka berjalan lancar," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Ridwan Kamil Gantikan Wisuda Eril di ITB