Kondisi Ridwan Kamil di Swiss Usai Melihat Jenazah Eril

Ridwan Kamil Usai Melihat Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, di Swiss.
Sumber :
  • humas jabar

BANDUNG - Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, direncanakan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Hal ini jadi salahsatu rencana pasa Ridwan Kami terbang ke Bern Swiss untuk mempersiapkan jenazah almarhum mulai dari memandikan hingga memulangkan ke tanah air.

Nabila Ishma Jadi Pendamping Wisuda Eril: Lunas ya Janji Aku

"Dapat kami informasikan, rencananya almarhum (Eril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung," ujar Kepala Biro Adpim Jabar atau Jubir Gubernur Jawa Barat, Wahyu Mijaya di Gedung Pakuan, Kota Bandung Jumat 10 Juni 2022. 

Ridwan Kamil Usai Melihat Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, di Swiss.

Photo :
  • humas jabar
Ridwan Kamil Gantikan Wisuda Eril di ITB

Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss, Rabu 8 Juni 2022 waktu setempat setelah dilakukan pencarian oleh otoritas SAR dan keamanan Swiss selama dua pekan. Wahyu menambahkan, teknis penyambutan jenazah hingga saat ini belum bisa diputuskan menyesuaikan dengan jadwal kedatangan ke tanah air. Rencananya, Ridwan Kamil kembali ke tanah air pada Minggu 12 Juni 2022.

"Setelah tiba di Indonesia, kami belum bisa memastikan apakah jenazah akan disemayamkan dulu di sini (Gedung Pakuan) atau langsung ke pemakaman keluarga, kita akan melihat waktu tibanya dulu," ujarnya. 

Terungkap! Ternyata Ini Momen Tersulit dalam Hidup Ridwan Kamil

"Mengenai kepulangan Gubernur dan juga almarhum Eril direncanakan tiba di Indonesia pada hari Minggu," katanya. (ads)