Al Zaytun Butuh Dana Miliaran, Pablo Benua Tanggung Biaya Operasional: Minta Sama....

Pablo Benua
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungPanji Gumilang menyatakan bahwa Pondok Pesantren Al Zaytun membutuhkan dana operasional sebesar Rp120 miliar dalam satu tahun. 

Cara Klaim Saldo DANA Rp700 Ribu dengan Sekali Klik, Ini Linknya

Panji Gumilang menargetkan 750 santri setiap tahun untuk menambah dana operasional agar kebutuhan Al Zaytun tetap stabil. Ini dilakukan karena jumlah dana yang diberikan oleh penerimaan santri baru sangat besar.

“Dana yang harus masuk per orang 3.500 dolar AS (Rp53 juta). Kali sekian. Dibayar di depan. Walaupun uang ini tidak bisa mencukupinya untuk satu tahun. 

Ini Daftar KK KTP yang Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Cek Disini!

Pablo Benua

Photo :
  • VIVA.co.id

Tapi kami, pengusaha ini, berdikari, putar (uang). Kalau usaha itu kan mesti ada untung. Dari sini aja Rp39 miliar,” sebut Panji dalam program Kick andy beberapa waktu lalu.

Pemilik KK KTP Ini Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Yuk Ambil Disini!

Kemudian, dia juga menyebut AL Zaytun mendapat kucuran dana BOS dari Kementerian Agama. Tak tanggung-tanggung, mereka menerima dana BOS per tahun mencapai Rp4 miliar. hal ini dikarenakan jumlah santri melebihi 5 ribu orang.

Di tengah opini publik bahwa Pondok Pesantren Al Zaytun memberikan ajaran yang bertentangan dengan hukum Islam, Pablo Benua bahkan bersedia mendukung ponpes tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title