Momen Ridwan Kamil Pamit Meninggalkan Rumah Dinas Gedung Pakuan Viral di Media Sosial

Ridwan Kamil
Sumber :

Viva Bandung – Ridwan Kamil atau yang kerap disapa Kang Emil mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat pada Selasa, 5 September 2023. Selanjutnya jabatannya akan dipegang oleh Bey Triadi Machmudin.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Viral di media sosial Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya pakit untuk meniggalkan rumah dinas Gedung Pakuan di Kota Bandung pada Minggu, 3 September 2023.

Video Ridwan kamil dan istri meninggalkan rumah dinasnya itu diunggah langsung oleh akun TikTok Ridwan Kamil, @ridwan kamil.official. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Terima kasih, Jawa Barat,” tulisnya dalam narasi unggahan video.

Dalam video tersebut, terlihat suasana rumah dinas Jawa Barat dan Kang Emil yang mengenakan kaos hijau tua, celana cokelat, dengan istri yang menyusuri setiap ruangan di rumah dinas tersebut.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Mereka berdua juga terlihat mengemaskan barang-barang pribadi mereka yang ada di rumah dinas ke dalam kardus kotak besar.

Di akhir video yang diunggah itu memperlihatkan Kang Emil mulai keluar dari rumah dinas Gubernur Jawa Barat dan disambut oleh berbagai lapisan elemen masyarakat. Kang Emil keluar dari jendela mobil dan memberikan salam kepada mereka semua.

Halaman Selanjutnya
img_title