Tinggalkan Gedung Pakuan, Ridwan Kamil Ungkap Hal Paling Memorable di Sana

Keluarga Besar Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

Viva Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan hal paling memorable selama dia mendiami Gedung Pakuan di jalan Cicendo, Kota Bandung.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Dengan mata berkaca-kaca, pria yang disapa Kang Emil ini mengatakan bahwa peristiwa almarhum Emmeril Kahn Mumtadz menjadi momen yang berat selama mendiami Gedung Pakuan.

"Pertanyaannya berat, momen pas Eril, anak kecil yang berpulang," ujar Kan Emil Minggu, 3 September 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eri merupakan anak sulung Kang Emil yang meninggal dunia setelah terseret arus Sungai Aare, Swiss ketika berenang pada Kamis, 26 Mei 2022.

Jenazah Eril dimakamkan di Masjid Islamic Center Cimaung, Banjaran.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Kang Emil mengakhiri masa jabatannya pada 5 September 2023. Dia sudah mengemas barang-barang pribadinya dari Gedung Pakuan sejak Selasa, 29 Agustus 2023. Tidak hanya Kang Emil, tetapi juga ditemani oleh sang istri, Atalia Praratya.

"Hari ini beres-beres bersama istri saya karena semua ada awal, semua juga ada akhir, pernah datang dengan semangat di hari pertama dilantik dan di hari terakhir kita akan move on meninggalkan tempat yang selama lima tahun menjadi sumber energi, sumber semangat dalam sedih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title