Amankan Pemakaman Eril, 150 Aparat Gabungan Dikerahkan

Emmeril Khan Mumtadz
Sumber :
  • unggahan akun instagram @emmerilkahn

BANDUNG – Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril direncanakan akan dikebumikan pada Senin, 13 Juni 2022, di pemakaman keluarga yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Sebanyak 150 aparat gabungan akan dikerahkan untuk mengamankan pemakaman anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tersebut.

"Kami menyiapkan kurang lebih sekitar 150 personil dengan gabungan Satpol PP dan Dishub," ujar Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo kepada wartawan, Sabtu, 11 Juni 2022.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Pihaknya juga akan membatasi siapa saja yang bisa masuk ke area pemakaman. Nantinya, yang bisa masuk hanya orang-orang khusus atas persetujuan keluarga Ridwan Kamil.

"Kami akan membatasi yang boleh masuk dan tidak ke area pemakaman, yang boleh masuk hanya yang memiliki stiker yang mendapat persetujuan dari pihak keluarga untuk bisa masuk ke area pemakaman," jelas Kusworo Wibowo.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Hal tersebut, lanjut Kusworo, mengingat keterbatasan situasi dan kondisi area pemakaman.

"Untuk menghindari terlalu membludaknya warga yang hadir dan sehingga menjadi kurang khidmat dan justru menjadi crowded," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title