Ganjar Pranowo Batal Hari Ini, Berikut Jadwal Prabowo Subiatno Isi Kuliah Kebangsaan di FISIP UI

Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungKuliah Kebangsaan yang digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) yang semula akan menghadirkan Ganjar Pranowo batal digelar pada Senin (11/9/2023).

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pihak penyelenggara akan menyesuaikan jadwal dari Ganjar kapan bisa hadir mengisi Kuliah Kebangsaan di FISIP UI.

“Jadi, tapi tidak tanggal 11 September. Kami belum dapat kabar lagi,” kata Dekan FISIP UI, Semiarto Aji Purwanto, Minggu (10/9/2023).

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Pada Kuliah Kebangsaan sesi pertama yaitu pada 29 Agustus lalu, Anies Baswedan hadir memberikan paparan di hadapan ratusan mahasiswa baru FISIP UI.

Sedangkan untuk Prabowo Subianto diagendakan pada akhir bulan September. Namun pihak penyelenggara juga masih menanti kepastian jadwal dari Prabowo. Terpisah, Humas FISIP UI, Christoforus mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu kepastian jadwal dari Ganjar. Jika sudah mendapat kepastian akan segera diinformasikan.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

“Untuk Kuliah Kebangsaan FISIP UI kami sedang lakukan penyesuaian waktu mengikuti jadwal narasumber (Ganjar) ya,” katanya.

Ditegaskan bahwa Kuliah Kebangsaan tidak dibatalkan. Hanya saja untuk waktunya yang disesuaikan berdasarkan kesediaan narasumber.

Halaman Selanjutnya
img_title