Detik-detik Dini Dilindas Mobil Ronald Tannur hingga Terseret Sejauh 5 Meter

Ilustrasi Jenazah
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Detik-detik Dini Sera Afrianti dilindas oleh Ronald Tannur menggunakan mobil Innova miliknya diungkapkan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce.

Kilas Balik Kasus Penganiayaan Anak Anggota DPR Gregorius Tannur yang Kini Dinyatakan Bebas

Berdasarkan pengakuan pelaku Ronald, Kombes Pasma menjelaskan bahwa saat keduanya naik lift dan tiba di parkiran basement Mal Lenmarc Surabaya, Ronald melakukan penganiayaan terhadap Dini.

"Sesampai di parkiran basement Lenmarc masih terjadi pertengkaran atau cekcok, korban DSA keluar dari lift mendahului saksi GR dan sambil main handphone (hingga) di depan mobil Inova nopol B 1744 PW berwarna abu-abu metalic yang merupakan milih dari saksi GR," kata Pasma dalam keterangan persnya, Jumat (6/10/2023).

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Kemudian saat itu Dini diketahui sedang duduk bersandar di pintu sebelah kiri mobil Innova tersebut sambil menunggu Ronald. Ronald pun masuk kabin sopir lewat pintu kanan mobil. Saat mobil berhasil distarter, dia melajukan mobil itu belok ke arah kanan.

Hingga akhirnya, sebagian tubuh Dini terlindas mobil tersebut bahkan hingga terseret sejauh kurang lebih 5 meter. 

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Dini Sera Afrianti dan Ronald Tannur

Photo :
  • Tiktok

Saat kejadian itu, tenyata ada sejumlah petugas keamanan datang ke lokasi, Ronald pun turun dari mobilnya da menaikkan Dini ke bagasi mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title