Profil dr. Djaja Surya Atmadja, Ahli Forensik yang Bantah Mirna Tewas Karena Sianida

Ahli Forensik RSCM, dr. Djaja Surya Atmadja
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ahli forensik dr. Djaja Surya Atmadja tengah menjadi sorotan publik usai kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso kembali mencuat dan diperbincangkan publik.

Berkaca Pada Putri Ridwan Kamil, Begini Hukum Hijab dalam Islam Kata Ustadz Khalid Basalamah

Kasus tersebut kembali viral pasca dirilisnya film dokumenter kopi sianida oleh Netflix dengan judul 'Ice Cold: Murder, Coffe, and Jessica Wongso yang tayang pada 28 September 2023 silam. 

Dalam film dokumenter tersebut, dr. Djaja Surya Atmadja sebagai salah satu dokter ahli forensik yang dihadirkan oleh pihak kuasa hukum Jessica Wongso sempat membantah bahwa kopi sianida menjadi penyebab dari tewasnya Mirna Salihin. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

Dokter Djaja pun mulai menjadi perbincangan dan membuat publik semakin penasaran dengan sosoknya yang pada saat sidang di tahun 2016 lalu berani membantah bahwa Mirna Salihin tidak meninggal karena kopi sianida. 

Sosok dr. Djaja Surya Atmadja

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

Ahli Forensik, dr Djaja Surya Atmadja

Photo :
  • Viva.co.id

dr. Djaja Surya Atmadja bekerja sebagai seorang ahli forensik di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sang dokter juga menjadi salah satu sosok yang turut menangani jenazah mendiang Mirna pada saat dibawa ke RSCM pada tahun 2016 silam. 

Halaman Selanjutnya
img_title