Ahli Digital Forensik Ragukan Keaslian CCTV Kafe Olivier: Banyak Frame yang Hilang

Rekaman CCTV Kafe Olivier
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kasus kopi sianida yang sempat menghebohkan publik tanah air pada tahun 2016 silam kini kembali viral. Hal itu buntut dirilisnya film dokumenter Netflix yang berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso'.   

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Berbagai hal yang berhubungan tentang tewasnya Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Jakarta Pusat itu pun kini kembali menuai sorotan.

Begitupun dengan kronologi kasus Kopi Sianida 2016 yang terjadi di salah satu kafe yang terletak di Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia, West Mall, Jakarta.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Seperti diketahui, kafe tersebut menjadi lokasi dimana Mirna tewas usai meminum secangkir kopi yang dipesan oleh temannya bernama Jessica Wongso. Kematian Mirna Salihin pun sontak membuat banyak pertanyaan bagi beberapa pihak terkait kronologinya.

Untuk mengulas kembali kronologi dan kejadianya, rekaman CCTV saat kejadian berlangsung pun kembali dipertanyakan. Sayangnya, rekaman CCTV saat kejadian berlangsung pada 2016 silam itu seperti ada kejanggalan yang tak biasa.

Detik-detik Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Dipukul hingga Rambut Dijambak

Rekaman CCTV Kafe Olivier

Photo :
  • Viva.co.id

Hal tersebut ditegaskan oleh Rismon Hasihpbolan, selaku saksi ahli digital forensik yang dihadirkan kuasa hukum Jessica Wongso pada persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Halaman Selanjutnya
img_title