Krishna Murti Semprot Otto Hasibuan: Omongan Anda Mengandung Penghasutan

Brigjen Krishna Murti
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Otto Hasibuan, pengacara Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin, kini menjadi sosok yang paling banyak bersuara usai kasus kopi sianida kembali naik ke permukaan pasca dirilisnya film Dokumenter kasus tersebut oleh Netflix. 

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Pada beberapa kesempatan, Otto Hasibuan mengatakan bahwa terdapat sejumlah kejanggalan dalam penyelesaian kasus ini. Menurutnya, Jessica Wongso tidak dapat ditetapkan sebagai tersangka lantaran lemahnya barang bukti.

Selain itu, Otto juga tidak segan menyenggol Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Krishna Murti. Menurut Otto Krishna adalah sosok di balik memanjangnya kasus ini.

Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Brigjen Krishna Murti

Photo :
  • Viva.co.id

Seolah gerah dengan pernyataan Otto Hasibuan, beberapa hari lalu Krishna Murti menyampaikan pandangannya. Melalui akun Instagram pribadi, jenderal Bintang 2 itu mengatakan bahwa kasus tersebut sudah selesai.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Menurutnya jenazah Wayan Mirna Salihin sudah diautopsi oleh ahli forensik dan hasilnya sudah diserahkan kepada hakim. Krishna Murti menegaskan, upaya apapun yang dilakukan pengacara dalam sistem peradilan sah-sah saja.

Namun, kata dia, bukan berarti pengacara bisa bebas mendelegitimasi kinerja penegak hukum dengan mengatakan tidak ada autopsi. Krishna Murti juga menekankan kepada Otto Hasibuan agar tidak merembet ke ranah lain untuk mencari pembenaran. Sebab, Krishna berpandangan, yang dilakukan Otto semata-mata untuk menjaga kredibilitasnya sebagai pengacara.

Halaman Selanjutnya
img_title