Jessica Wongso Disebut Datang ke Olivier 3 Hari Sebelum Mirna, Otto Hasibuan: Fitnah Keji Itu

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Wakil Menteri Hukum dan HAM atau Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej alias Prof Eddy turut mengomentari kasus Kopi Sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin pada 2016 silam.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Menurut Prof Eddy, Jessica Wongso sudah datang ke Kafe Olivier tiga hari sebelum Mirna datang ke sana. Eddy menduga Jessica waktu itu datang untuk 'memotret' lokasi.

Menanggapi pernyataan tersebut, Otto Hasibuan selaku kuasa hukum Jessica Wongso mengaku sedih atas pernyataan Wamenkumham yang dianggapnya sebagai sahabat. Baginya, pernyataan Prof Eddy adalah tuduhan terhadap Jessica.

Soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan Kami

"Dia menuduh, dia mengatakan Jessica tiga hari sebelum kejadian sudah datang ke sana, untuk memotret situasi. Aduh, saya sedih banget. Fitnah keji itu," kata Otto dalam Fakta tvOne yang dikutip VIVA pada Selasa (10/10/2023).

Otto Hasibuan mempertanyakan bagaimana mungkin seorang Jessica bisa merencanakan pembunuhan di tempat umum. Menurutnya, kliennya itu belum pernah sama sekali mendatangi Kafe Olivier.

Bervariasi, Begini Cara Pacar Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante hingga Tewas

Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej

Photo :
  • Viva.co.id

"Di tempat yang sama sekali tidak pernah di kunjunginya. This is the first time, itu adalah tempat pertama kali dia kunjungi. Itu selalu pembelaan kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title