Sedotan Kopi Sianida Hingga Kini Belum Ditemukan, JPU Angkat Bicara

Shandy Handika, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kopi Sianida 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Jaksa Penuntut Umum (JPU) kopi sianida 2016, Shandy Handika beberapa hari yang lalu sempat menyambangi podcast milik Denny Sumargo. Namanya pun ikut kembali terserat pasca viralnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Banyak publik yang ingin mengetahui statement Shandy Handika yang merupakan jaksa dalam kasus persidangan kopi sianida. Di mana dia meyakini betul bahwa Jessica Wongso adalah pelaku yang meracuni Mirna Salihin.

Beberapa statement yang ingin didengar publik adalah keberadaan sedotan yang digunakan sebagai alat bukti yang tiba-tiba menghilang. Padahal sedotan itu bisa menjadi alat bukti.

Rihanah dan Rozy Tak Pernah Ditahan Kasus Perzinahan, Ini Alasannya

Sidang kasus kopi sianida Jessica Wongso

Photo :
  • Viva.co.id

Terkait hal itu, Jaksa Shandy Handika angkat bicara. Dirinya membeberkan kronologi yang sebenarnya saat persidangan di tahun 2016 lalu. Diungkap Shandy sedotan itu hilang lantaran ada yang membuangnya.

Usai Dijadikan Tersangka, Polda Metro Jaya Bakal Panggil Lagi Siskaeee CS

"Kami juga telusuri ke mana sedotan itu? Ada yang membuangnya ke seng ke pencucian. Ini persepsi orang yang ada di situ pada hari itu," kata dia mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo, Rabu 11 Oktober 2023.

Shandy juga mengungkap, berdasarkan rekaman CCTV di kafe Olivier lokasi kejadian, terlihat ada seseorang yang membuang sedotan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title