Alasan Mulia Dedi Mulyadi Mau Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi memiliki alasan mulai mengapa dirinya mau terlibat dalam kasus Vina Cirebon.

Isu Eky Anak Iptu Rudiana Masih Hidup Semakin Mencuat, Ini Buktinya!

Bahkan, pada 17 Juli 2024, Dedi hadir ke Bareskrim Polri bersama keluarga terpidana untuk membuktikan jika kesaksian Iptu Rudiana pada 2016 silam palsu. 

Usut punya usut, ternyata keterlibatan Dedi dalam kasus ini bukan hanya untuk membuktikan kesaksian palsu.

Tim Kuasa Hukum Terpidana Kasus Vina Cirebon Bongkar Bukti Baru Kesaksian Palsu Aep dan Dede

Lebih dari itu, Politikus Golkar tersebut ingin membuka isu-isu yang selama ini belum terungkap seperti penganiayaan, penyiksaan, dan penekanan secara psikis yang dialami oleh para terduga pelaku.  

Dalam konten YouTube terbarunya yang diunggah pada Kamis, 17 Juli 2024, ia mengaku alasannya ikut terlibat dalam kasus Vina Cirebon adalah untuk mempermudah masyarakat mengetahui kejadian dari kasus ini yang sebenarnya. 

Dede Terancam Penjara Gegara Kesaksian Palsu Kasus Vina, Dedi Mulyadi Jamin Masa Depan Anaknya

“Saya adalah warga biasa yang secara kebetulan aktif di media sosial. Saya ingin mengumpulkan bukti-bukti ini. Sehingga bukti-bukti ini bisa dibaca oleh Pak Presiden, Pak Kapolri, Pak Kapolda, Pak Kabareskrim,” ungkapnya.

Selain itu, pihak keluarga terpidana juga menyambut baik bantuan dari Dedi Mulyadi, mereka berharap dengan bantuan mantan Bupati Purwakarta tersebut, kasus Vina Cirebon bisa diselesaikan dengan seadil-adilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title