Jessica Wongso Sempat Cari Tahu Soal Sianida Sebelum Tuangkan ke Kopi Mirna

Jessica Wongso
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Jaksa Shandy Handika dan Profesor Eddy Hiariej mengkonfirmasi bahwa wanita itu adalah pelaku utama dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Ini Hasil CCTV Kolam Renang, Kejamnya Yudha Arfandi Tenggelamkam Dante

Prof Eddy menjelaskan bukti lain dari kepolisian Australia yang menjadi pertimbangan Jessica Kumala Wongso jadi pelaku utama.

Pihak yang bersangkutan mengklaim telah memperoleh bukti forensik digital dari pihak kepolisian Australia.

Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id

Namun, bukti tersebut dianggap sangat individual, sehingga tidak dapat digunakan sebagai alat pembuktian dalam proses pengadilan.

Yudha Arfandi Reka Ulang Sebanyak 115 Adengan, Angger Dimas Tak Kuat

“Meskipun saya juga harus mengatakan bahwa sebetulnya banyak yang kita peroleh dari kepolisian Australia, jadi mungkin ada hal-hal yang bersifat private yang itu tidak bisa dikeluarkan ke publik, artinya memang tidak dapat dijadikan bukti di pengadilan," ungkap Profesor Eddy Hiariej seperti dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 11 Oktober 2023.

Prof Eddy selain itu juga mengekspos penemuan laain yang telah dilakukan oleh kepolisian Australia. Kemunculan Jessica Kumala Wongso di internet sering kali terkait dengan keinginannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang racun sianida.

Halaman Selanjutnya
img_title