Otto Hasibuan Disebut Peras Jessica Wongso, Isi Surat Ini Terungkap

Otto Hasibuan dan Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Pengacara Otto Hasibuan disebut melakukan pemerasan terhadap Jessica Wongso dan orangtuanya saat menangani kasus kopi sianida

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Hal itu disampaikan oleh ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, yakni Edi Darmawan Salihin saat hadir sebagai pembicara di acara Karni Ilyas Club pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

"Sampe jual ruko, jual rumah, emaknya Jessica, emangnya saya gak dapet info? Duitnya banyak abis, diperesin sama Otto, nggak dibayar? Hebat dia," kata Edi Darmawan Salihin dilansir dari Youtube Karni Ilyas.

Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Menanggapi hal itu, Jessica Kumala Wongso,  akhirnya buka suara. Dia mengungkapkan bahwa Otto Hasibuan selaku kuasa hukumnya tidak pernah melakukan pemerasan terhadap dirinya dan orang tuanya.

Hal itu terungkap dalam surat pernyataan Jessica yang ditulis sendiri di dalam penjara lengkap dengan tanda tangan serta materai Rp10.000.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id

"Saya Jessica Kumala Wongso, dengan ini menyatakan pak Otto adalah pengacara dalam kasus 340 kuhp sejak tahun 2016," tulis Jessica Wongso dalam surat itu, dikutip VIVA pada Kamis (12/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title