Mahkmah Agung Beri Syarat Peninjaun Kembali Kasus Jessica Wongso

Jessica Wongso dan kuasa hukumnya, Otto Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung - Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka pembunuhan ialah Jessica Kumala Wongso, semakin hari rupanya semakin panas. Viralnya kembali kasus kopi sianida tak lepas dari dirilisnya film dokumenter kasus tersebut oleh Netflix dengan judul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

Pasca viralnya kembali kasus tersebut, tidak sedikit dari beberapa kalangan dan publik kembali berasumsi dan memberikan opini terkait kejanggalan kasus kopi sianida yang berhasil menewaskan Wayan Mirna Salihin di tahun 2016 lalu.

Berbagai indikasi kejanggalan itu lah yang membuat banyak kalangan kembali memperdebatkan terkait siapa sebenarnya pelaku pembunuhan Mirna Salihin. Di sisi lain, tak sedikit juga publik yang meminta agar kasus kopi sianida ini bisa dibawa kembali ke persidangan, lantas, bisakah kasus yang menimpa jessica Wongso ini bisa disidangkan kembali?

Cara Klaim Saldo DANA Bank BNI Rp1 Juta, Tidak Ada Syarat Apapun!

Sebagai informasi, bahwa kasus kopi sianida yang menjerat Jessica Wongso ke dalam jeruji besi hingga divonis 20 tahun penjara ini sudah masuk ke dalam putusan akhir yang menetapkan jika Jessica Wongso ditetapkan sebagai terpidana kasus meninggalnya Mirna Salihin.

Terkait bisa atau tidaknya kasus Jessica Wongso disidangkan kembali, pihak Mahkamah Agung pun memberikan penjelasan.

Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 26 April 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Sobandi, Kepala biro hukum dan humas MA.

Photo :
  • Viva.co.id

Dalam hal ini, pihak Mahkamah Agung bisa saja kembali menyidangkan kasus Jessica Wongso, hanya saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh sang narapidana.

Halaman Selanjutnya
img_title