Heboh, Misteri Tangan Jessica Wongso, Otto Hasibuan: Jangan Dipercaya!

Pengacara Otto Hasibuan dalam Catatan Demokrasi TvOne.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus kopi sianida yang sempat menghebohkan publik di tahun 2016 silam, kini kembali viral dan menjadi sorotan publik pasca Netflix merilis film dokumenter kasus kopi sianida dengan tersangka Jessica Kumala Wongso.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Beredarnya film dokumenter tersebut dibarengi dengan munculnya sebuah video diduga memperlihatkan tangan Jessica Wongso menuangkan sesuatu ke arah gelas saat tengah berada di kafe Olivier yang belum pernah dibuka di persidangan pada tahun 2016 lalu. 

Video itu sempat jadi bahasan dalam Catatan Demokrasi tvOne "Justice For Jessica Bergema, Akankah Kasus Kopi Sianida Kembali dibuka?'.

Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Pengacara Otto Hasibuan dalam Catatan Demokrasi TvOne.

Photo :
  • Viva.co.id

Di awal acara, ahli multimedia Roy Suryo mendorong agar video tangan Jessica itu sebaiknya diputar karena tak sempat keluar selama persidangan pada 2016 silam. Dia mengatakan demikian karena dari pihak keluarga Mirna Salihin melalui ayahnya, Edi Darmawan Salihin mengklaim video itu bisa jadi fakta. Roy menekankan video itu juga bisa jadi ‘bukti’ jika misalnya ada langkah peninjauan kembali atau PK.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

"Kalau itu fakta dan bisa diakui oleh Pak Edi, ayahnya almarhumah Mirna. Sebaiknya itu akan menjadi fakta. Nanti kalau ada PK dan sebagainya, itu bisa dihadirkan juga," kata Roy dalam Catatan Demokrasi tvOne yang dikutip VIVA, Rabu, 11 Oktober 2023.

Pun, kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan yang hadir secara daring menanggapi omongan Roy Suryo. Dia bilang pernyataan Roy terkait video diduga tangan Jessica menaruh sesuatu itu sebenarnya tak layak disampaikan. Alasan Otto, video itu misterius tak diketahui asal usulnya sehingga diragukan kebenarannya.

Halaman Selanjutnya
img_title