Babak Baru, Otto Hasibuan Semprot Wamenkumham Soal Kasus Jessica Wongso

Pengacara Otto Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Publik dihebohkan dengan kasus kopi sianida yang kembali ramai diperbincangkan di media sosial, usai tayang sebuah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso di Netflix.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Dalam kasus tersebut, korban Mirna Salihin diketahui meninggal dunia akibat meminum kopi yang mengandung racun sianida di sebuah kafe. 

Kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan kembali menanggapi pernyataan Wamenkumham Edward Omar Sharif alias Prof Eddy yang menyebut Jessica Wongso datang ke Kafe Olivier sebelum kematian Mirna.

Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Otto Hasibuan pun menuding Prof Eddy salah mendapatkan informasi terkait kasus kopi sianida tersebut. "Mungkin dia salah informasi saja," kata Otto Hasibuan kepada wartawan, Kamis (12/10/2023).

Pengacara kondang itu membantah bahwa klien datang ke kafe tersebut tiga hari sebelum Wayan Mirna mengonsumsi kopi Vietnam. Alasannya, pemilihan kafe itu bukan ditentukan oleh Jessica karena baru pulang dari Australia. 

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Wamenkumham, Edward Omar Syarif alias Prof Eddy

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

"Bagaimana mungkin seorang Jessica baru pulang dari Australia, melakukan perencanaan pembunuhan di tempat terang, dan di tempat yang ia tak pernah kunjungi. Bahkan, Olivier itu kan usulan pertama dari Hani (teman Jessica dan Mirna). Dia nggak tahu Olivier," jelas Otto.

Halaman Selanjutnya
img_title