Buntut Foto Bareng Firli dan SYL, Hariyanto Arbi Akan Diperiksa Kepolisian

Mantan Pebulutangkis Nasional Hariyanto Arbi.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi akan diperiksa kepolisian terkait kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, Kepolisian tidak merinci kapan pemanggilan itu akan dilakukan.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak menyebut, siapapun pihak yang terlibat dalam kasus ini akan dimintai keterangan.

"Semua saksi yang ada dalam peristiwa tindak pidana yang terjadi yang saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh penyidik subdit tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, semuanya pasti akan dilakukan pemeriksaan," kata dia kepada wartawan, Jumat 13 Oktober 2023.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Bukan cuma Hariyanto, Polda Metro Jaya pun akan memanggil Ketua KPK, Firli Bahuri. Tapi, eks Kapolres Kota Solo ini juga belum merinci pemanggilan kepada Firli.

"Nanti akan kita jadwalkan," ujarnya.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Mantan juara Dunia Bulu Tangkis Hariyanto Arbi bersama Firli Bahuri

Photo :
  • Viva.co.id

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya menaikkan status kasus dugaan pemerasan yang dilakukan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penanganan kasus korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2021 ke penyidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title