Ahmad Sahroni Bantah Uang korupsi Syahrul Yasin Limpo Masuk ke Rekening 'Nasdem'

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Sahroni membantah keras tuduhan penyidik KPK bahwa uang hasil dugaan korupsi mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo masuk ke rekening partainya. Syahroni mengatakan sudah melakukan pengecekan terhadap rekening resmi partai Nasdem. 

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

"Saya selaku bendahara umum partai membantah apa yang disampaikan pimpinan KPK, oleh Pak Alex Marwata (Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata) terkait dengan aliran dana ke Partai Nasdem," kata Ahmad Sahroni dalam konferensi pers di DPP Partai Nasdem, Sabtu, 14 Oktober 2023. 

Calon Presiden Partai Nasdem, Anies Baswedan.

Photo :
  • Viva.co.id
Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Sahroni menjelaskan, ia langsung melakukan pengecekan di rekening Partai Nasdem setelah Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan ada dugaan aliran dana korupsi SYL mengalir ke partai.

"Saya sampaikan dari tadi malam Pak Alex menyampaikan bahwa tersangka Pak Syahrul Yasin Limpo ada terkait aliran dana ke Partai Nasdem, sekali lagi aliran dana ke Partai Nasdem. Saya sebagai Bendaraha Umum DPP menyatakan membantah, bahwa tidak ada aliran terkait yang disampaikan oleh Pak Alex Marwata. Saya selaku bendahara umum tadi malam sudah mengecek langsung ke rekening partai, resmi rekening partai," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini. 

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo dan anak buahnya di tahan di KPK.

Photo :
  • Viva.co.id

Sahroni menyayangkan pernyataan Alexander Marwata. Menurutnya pernyataan itu hanyalah asumsi sepihak.

Halaman Selanjutnya
img_title