Kesaksian Pak RT Soal Skandal Mahasiswi dengan Dosen di Lampung

Nurman, Ketua RT tempat tinggal Suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Skandal seorang mahasiswi dengan dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang kepergok sedang berduaan di dalam kamar tengah menjadi trending topik.

Mahsiswa Katolik Unpam Diserang Saat Ibadah, DPR: Kutuk Keras!

Diketahui, seorang mahasiswi itu bernama Veni Oktaviana. Sedangkan sang dosen bernama Suhardiansyah

Ketua RT 12, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Nurman mengungkapkan kesaksiannya. Menurutnya, warga di sekitar tempat tinggal Suhardiansyah merasa resah. Pasalnya, dosen berusia 31 tahun itu sering membawa perempuan ke dalam rumah saat istrinya berada di Bengkulu untuk mengajar sejak sebulan terakhir.

Tersangka Pembubaran Kegiatan Ibadah Mahasiswa di Tangerang Ditangkap, Ternyata Bukan Orang Biasa

“Banyak warga yang melihat kalau ada perempuan yang bukan istrinya sering ke rumah Pak SH. Sempat ditanyakan juga, tapi ngakunya itu istrinya, sudah nikah siri,” kata Nurman seperti dikutip VIVA Bandung pada Selasa (17/10/2023).

Nurman menjelaskan, Suhardiansyah adalah dosen jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Suherdiansyah dan Veni Oktaviana

Photo :
  • Istimewa

“Pak SH adalah warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera ini sejak 2015, dia menjadi dosen di UIN jurusan PGMI. Ia sudah punya istri dan dua anak, tetapi keluarganya ada di Bengkulu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title