Curhat Penyesalan Iptu Alvian Hidayat Pasca Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Mahasiswa

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung - Iptu Alvian Hidayat (AH) tengah mengalami dilema fluktuasi kehidupan yang sangat merana, beberapa hari yang lalu dirinya mendapatkan sang istri Karina Dinda Lestari (KDL) tengah melakukan perselingkuhan dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) bernama Andy Wahab (AW).

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Pasca mengetahui kabar penghianatan sang istri Iptu Alvian pun membuat curhatan hati yang sangat mendalam di media sosialnya.  Curhatan tersebut AH ungkap di akun Instagram pribadinya @piaaan03 yang kini sudah di privasi. Lalu curhatannya tersebut kembali diunggah oleh akun instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 19 Oktober 2023. 

Dalam narasinya, Iptu Alvian mengaku sangat sakit hati mengetahui perselingkuhan istrinya. Terlebih, dia melihat langsung foto sang istri sedang bersama AW di dalam kamar kos tanpa sehelai pakaian. Iptu Alvian juga mengungkap segala perjuangannya untuk mendapatkan cinta KDL.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Dia mengaku sampai rela tidak pulang kampung demi biaya kuliah KDL, rela tak beli sepeda motor untuk bayar kos KDL hingga tidak ikut liburan demi menikahi KDL. Pada akhir curhat tersebut, Iptu Alvian mengatakan dirinya adalah orang paling sial di dunia lantaran seluruh jerih payah yang dihasilkan untuk KDL malah disalahgunakan untuk hal menyimpang.

Berikut ini adalah curhat lengkap Iptu Alvian Hidayat

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Alvian Hidayat suami karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa

“Kamu tau gak sih sayang, aku rela berkorban apa saja demi kamu. Aku rela nggak pulang kampung demi biaya kuliah kamu. Aku rela nggak beli motor baru demi biaya kos kamu. Aku rela nggak beli baju baru demi biaya hidup kamu. Aku rela nggak ikut liburan sama teman-teman demi ngumpulin uang buat nikahin kamu. Aku rela nggak ikut wisuda kamu karena aku lagi sekolah perwira.

Halaman Selanjutnya
img_title