Istri Polisi KDL Tergiur Nilai Tinggi Sehingga Mau Memenuhi Hasrat Seksual AW

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Beberapa hari kebelakang, media sosial (medsos) tengah dihebohkan dengan skandal kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh dokter cantik Karina Dinda Lestari atau KDL dengan seorang dokter senior Andy Wahab.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Mirisnya, kasus seperti ini rupanya bukan lah pertama kali terjadi, lebih dari sekali dokter residen melakukan tindakan semena-mena terhadap junior mereka. 

Melansir keterangan dari akun instagram @temanpolisi, rupanya kasus seperti ini sempat terjadi beberapa bulan kebelakang. Dalam keterangannya. suami KDL, Alvian Hidayat mengungkapkan bahwa tindakan biadab tersebut rupanya sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar.  

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” jelas dia seperti dilansir pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Istimewa
Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Alvian Hidayat mengatakan bahwa beberapa dokter tersebut kerap dimanfaatkan oleh oknum dokter senior yang ada di sana. Pemanfaatan yang dimaksud bisa dilakukan berbagai cara, salah satunya mensyaratkan mereka untuk diajak jalan. 

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian.

Halaman Selanjutnya
img_title