Karina Dinda Selingkuh dengan Andy Wahab, Iptu Alvian: Dimanfaatkan

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungDokter Karina Dinda Lestari masih menjadi sorotan publik usai terlibat kasus perselingkuhan dengan seniornya, dokter Andy Wahab.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Menurut Iptu Alvian Hidayat, suami dari dokter Karina Dinda, sang istri dalam waktu dekat akan melaporkan AW ke polisi karena mengancam, memaksa dan memberikan janji-janji manis kepada Karina Dinda untuk menyetubuhinya. Hal itu diketahui setelah Alvian mendengar pengakuan langsung dari sang istri.

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” ungkap Iptu Alvian dilansir VIVA Bandung dari akun Instagram @temanpolisi, Selasa (24/10/2023).

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Alvian juga menyampaikan bahwa AW memang sering mengiming-imingi nilai yang baik untuk bisa menikmati tubuh Karina Dinda.

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” katanya.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram

Sandal ini, lanjut Alvian, bukan pertama kali dilakukan seorang dokter residen terhadap juniornya. Menurutnya, kejadian serupa juga sempat terjadi beberapa bulan yang lalu. Bahkan disebutkan, tindakan tak senonoh sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar. 

Halaman Selanjutnya
img_title