Kata Pihak Unhas Makassar Soal Latar Belakang KDL dan AW

KDL dan Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Humas Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Ahmad Bahar kembali buka suara terkait kasus perselingkuhan antara dokter KDL dan dokter AW

Viral! Kenakan Almamater Unhas, Pasangan Sesama Jenis Ini Live Mesum di Instagram

Keduanya merupakan mahasiswa kedokteran di kampus tersebut. Menurutnya, KDL adalah alumnus kedokteran China yang melanjutkan pendidikan dokternya di Unhas, sedangkan AW memang mahasiswa asli di Unhas Makassar.

“Istilahnya adaptasi di sini, dia (KDL) sedang koas. Kalau coas biasanya 2 tahun. Kalau yang cowok (Andy Wahab) memang (kuliah) di sini," ujar Bahar, Selasa (31/10/2023).

Dianggap Mencemarkan Nama Kampus, Unhas Akan Beri Sanksi Tegas Bagi KDl dan AW

Bahar menyampaikan, KDL dan AW terancam dikenakan sanksi berat oleh Unhas. Namun saat ini masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian terlebih dahulu.

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” katanya.

Humas Unhas Makassar Ungkap Latar Belakang KDL dan AW, Ternyata Pernah...

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Menurut Bahar, sanksi yang berlaku di Unhas Makassar ada tiga dan diterapkan secara bertahap, mulai dari skorsing hingga drop out atau dikeluarkan secara tidak hormat.

Halaman Selanjutnya
img_title