Demi Tangani Kasus Jessica, Otto Hasibuan Batalkan 2 Acara Penting di Luar Negeri

Jessica Wongso dan kuasa hukumnya, Otto Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Kasus kopi sianida tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik pasca dirilisnya film dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' yang ditayangkan oleh Netflix. 

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Saat tengah berbincang dengan Feni Rose dalam sebuah program acara di TV swasta, Otto Hasibuan mengaku, ketika kasus Jessica Wongso muncul, dirinya bersama teman-temannya berjumlah 12 orang hendak terbang menuju Alaska, Amerika Serikat. 

“Saya tidak tahu apa-apa waktu itu, karena saya sudah beli tiket untuk ke Alaska. Pada waktu itu, kita 12 orang yang mau berangkat tiba-tiba datang ibunya Jessica bersama seorang lawyer ke kantor saya minta tolong,” ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube Rabu, 1 November 2023. 

Lolly Pulang ke Indonesia Karena Dideportasi dari Inggris? Nikita Mirzani Bongkar Fakta Mengejutkan

Namun di saat yang bersamaan, tiba-tiba ibu Jessica dan pengacaranya datang ke kantor Otto untuk meminta bantuan. Kemudian Otto dan rekannya pun membatalkan terbang ke Alaska, walau dirinya sudah memesan tiket. 

“Dan saya lihat sudah nangis-nangis, saya enggak prepare mengenai soal ini. Tapi karena dia nangis-nangis teman saya itu bilang, ‘bang tolong lah bantu’. Karena dia nangani tadinya di polisi. Tapi waktu di pengadilan mereka bilang ‘perlu abang untuk bantu ini gitu’,” ujarnya.

Pemain Muda Persib Bandung Alami Cedera Serius, Batal Perkuat Timnas Indonesia U-23

“Akhirnya kita batalkan itu berangkat ke Alaska. Semua biaya hangus nggak apa-apa, tapi saya melihat ini harus di bela,” imbuhnya.Kemudian di tanggal 28 Oktober, 2023.

Sidang kasus kopi sianida Jessica Wongso

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title