Begini Harapan Iptu AH Soal Kasus Perselingkuhan KDL dan AW

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Suami KDL, Iptu AH berharap kepada masyarakat tidak memperkeruh keadaan terkait proses hukum kasus perselingkuhan dokter KDL dan seniornya, AW.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di Polda Sulsel. Saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini opini liar sehingga tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Iptu AH mengaku tidak pernah mengeluarkan statement yang merugikan pihak Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

"Semua statement saya terkait permasalahan  tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta-fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," ujarnya.

Ia juga menepis isu yang menyebutkan bahwa dirinya telah mencemarkan nama baik Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," ucap Iptu AH.

Halaman Selanjutnya
img_title