Kronologi Jihan Zulfa Firdaus Tipu Lelang Arisan hingga Rp2 Miliar

Jihan Zulfa Firdaus
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungJihan Zulfa Firdaus, mahasiswi asal Bandung yang menipu lelang arisan tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. Diketahui, wanita cantik berhijab itu menguras uang korban hingga 2 miliar dan mencapai lebih dari 120 orang.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Hal itu dibongkar oleh akun Twitter @deepzly yang juga merupakan salah satu korban. Akun tersebut menyampaikan, Jihan melakukan penipuan lelang arisan dengan sistem online dan offline.

"Pasti kalian semua bingung, 'hah arisan apa nih kok bisa sampai Milyar-an sih kerugian nya?' Iya ini kerugian nya M miliyar bukan Million (Juta)

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

ini arisan online dan offline," tulis akun tersebut, dikutip VIVA Bandung, Sabtu (4/11/2023).

Akun itu kemudian menjelaskan kronologi kejadiannya. Pada tanggal 26 September 2023, korban mendapatkan kabar bahwa arisan Jihan adalah penipuan. Hingga akhirnya korban bersama korban lainnya mendatangi kediaman Jihan dan meminta pertanggungjawaban.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Di hari itu juga, aku dan teman ku datang ke rumah si penipu, keadaan disana sudah banyak orang ((para korban)) bahkan dari pagi hari, karena aku datang sore hari," terang akun itu.

"Lalu kami ngobrol dengan salah satu tentang bagaimana hasilnya, namun ternyata nihil," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title