Politisi Cantik Bongkar Sifat Anies Baswedan yang Sebenarnya, Pernah Lakukan Ini

Politisi Cantik Latifina
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Politisi cantik bernama Latifina baru-baru ini berani blak-blakan tentang sosok calon presiden (capres) Anies Baswedan. Latifina mengaku mengenal Anies saat masih duduk di bangku SMA. Melansir video kanal YouTube Refly Harun, Latifina mengungkap proses perkenalan dirinya dengan capres dari koalisi perubahan tersebut. 

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Bertemu Pak Anies itu waktu masih SMA, waktu SMA beliau masih muda makanya dipanggil abang (saat ditanya mengapa panggil Anies dengan kata Bapak) ya kalau sekarangkan lebih terlihat dewasa," ungkap Latifina yang dikutip VIVA dari kanal YouTube, Refly Harun pada Minggu, 5 November 2023.  

Politisi cantik itu bercerita bagaimana sosok Anies Baswedan pernah menjadi rektor termuda sehingga masih cocok di panggil abang.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Karena masih muda dan dia rektor termuda se-Indonesia," cerita sang politisi cantik tersebut.  

Selain itu, Latifina juga bercerita bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Anies Baswedan dan kenal dekat dengan capres yang diusung Partai Nasdem tersebut. Usut punya usut, ternyata pertemuan keduanya pertama kali saat Latifina mendapat tugas dari pihak sekolah untuk mewawancarai Anies. 

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Latifina diketahui pernah menempuh pendidikannya di Pondok Pesantren modern di Solo. Saat itu juga Anies menerimanya selayaknya tamu, padahal politisi cantik itu menyebut dirinya pada saat itu masih bau kencur. 

"Akhirnya saya mendapatkan kontak beliau dan wawancara Anies Baswedan. Bayangi saja pada saat itu aku masih kecil dan bau kencurkan tetapi dia menerima aku untuk wawancara," kata Latifina.

Halaman Selanjutnya
img_title