Ternyata Gara-gara Ini Mahfud MD Mau Jadi Cawapres Ganjar

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD blak-blakan soal alasan dirinya maju sebagai cawapres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Jawaban tersebut Mahfud ungkap dalam acara '13 Tahun Mata Najwa'.

Real Count KPU Capai 66,61%, Suara Ganjar-Mahfud Naik Signifikan

Mahfud menjawab seperti itu usai ditanya Najwa soal apa yang dia pikirkan sebelum tidur.

"Setiap bangun tidur, sudah banyak tamu yang mendorong saya maju. Maju, maju, maju. Sehingga ya sudah akhirnya saya masuk di dalam kontestasi ini," ucap Mahfud, Minggu 19 November 2023.

Suara Kandang Banteng Dikuasai Prabowo, Ganjar Pranowo: Itu Kurang Lucu

Menkopolhukam RI, Mahfud MD

Photo :
  • Viva Grup

Cawapres dengan nomor urut 3 itu mengaku, sebelum resmi menjadi cawapres dirinya sempat berpikir untuk menyudahi karirnya di Pemerintahan. Hal itu lantaran menurut dia, sudah banyak orang hebat yang bisa menggantikan posisinya.

Saat Masih Jadi Ketua MK, Mahfud MD Pernah Batalkan Hasil Pemilu

"Tapi kalau malam lagi tidur, apalagi, apa bisa saya kerjain ini, untuk apa ini semua? Besok misalnya saya jadi pejabat lagi, apa bisa saya mengerjakan masalah-masalah yang begini besar saya hadapi. Kan banyak yang hebat-hebat menurut saya," ujar Mahfud lagi.

Sebagai informasi, Mahfud MD resmi maju disandingkan dengan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo pada 13 November 2023. Adapun partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud adalah PDIP, PPP, Partai Hanura serta Partai Perindo.

Halaman Selanjutnya
img_title