Ternyata Gara-gara Ini Mahfud MD Mau Jadi Cawapres Ganjar

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD blak-blakan soal alasan dirinya maju sebagai cawapres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Jawaban tersebut Mahfud ungkap dalam acara '13 Tahun Mata Najwa'.

Peneliti BRIN Sebut Oposisi akan Lemah di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tinggal PKS dan PDIP

Mahfud menjawab seperti itu usai ditanya Najwa soal apa yang dia pikirkan sebelum tidur.

"Setiap bangun tidur, sudah banyak tamu yang mendorong saya maju. Maju, maju, maju. Sehingga ya sudah akhirnya saya masuk di dalam kontestasi ini," ucap Mahfud, Minggu 19 November 2023.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Menkopolhukam RI, Mahfud MD

Photo :
  • Viva Grup

Cawapres dengan nomor urut 3 itu mengaku, sebelum resmi menjadi cawapres dirinya sempat berpikir untuk menyudahi karirnya di Pemerintahan. Hal itu lantaran menurut dia, sudah banyak orang hebat yang bisa menggantikan posisinya.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

"Tapi kalau malam lagi tidur, apalagi, apa bisa saya kerjain ini, untuk apa ini semua? Besok misalnya saya jadi pejabat lagi, apa bisa saya mengerjakan masalah-masalah yang begini besar saya hadapi. Kan banyak yang hebat-hebat menurut saya," ujar Mahfud lagi.

Sebagai informasi, Mahfud MD resmi maju disandingkan dengan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo pada 13 November 2023. Adapun partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud adalah PDIP, PPP, Partai Hanura serta Partai Perindo.

Halaman Selanjutnya
img_title