Profil Ryan Haris, Anak Bos Air Asia yang Menikah dengan Gwen Ashley

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang diadakan di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 mendapatkan perhatian yang cukup besar. Pernikahan ini menarik perhatian karena adanya berbagai kemewahan yang terjadi dalam acara tersebut.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley menjadi viral karena pengeluaran yang luar biasa, termasuk mengundang penyanyi Bryan Westlife, Nicole Scherzinger, dan Keith Duffi sebagai pengisi acara. 

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris

Photo :
  • Instagram
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Biaya dekorasi bunga saja mencapai Rp75 Miliar, dan untuk souvenir pernikahan, mereka memberikan piring dari merek ternama Hermes

Acara pernikahan yang mewah dan megah ini membuat masyarakat penasaran tentang sosok Ryan Harris. Menurut profil yang dilansir oleh VIVA dari berbagai sumber:

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Ryan Harris adalah seorang pengusaha asal Jawa Timur dengan beberapa bidang usaha. Salah satunya adalah PT. Unichem Candi Indonesia, perusahaan yang bergerak di sektor perdagangan produk mineral untuk sektor pertambangan dan telah berdiri sejak 1980.

Ryan juga merupakan putra dari salah satu komisaris Air Asia Indonesia bernama Pin Harris. Pada tahun 2015, Ryan diketahui membangun pabrik pengolahan garam di daerah JIIPE Manyar, Gresik, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title