Usai Hadiri Dialog Publik, Haedar Nashir Angkat Anies-Cak Imin Jadi Warga Kehormatan Muhammadiyah

Anies Baswedan diberi KTA Muhammadiyah
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diberi penghargaan sebagai anggota kehormatan Muhammadiyah oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini Beda antara Muhammadiyah dan Salafi

Adapun pemberian kartu tanda anggota (KTA) kehormatan Muhammadiyah diberikan Haedar Nashir usai keduanya menghadiri acara dialog publik di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu, 22 November 2023.

Usai acara dialog publik itu akan usai, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti yang sekaligus menjadi moderator mengatakan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan mendapat sebuah souvenir sebagai tanda terimakasih atas kedatangannya.  

IMM Stikes Muhammadiyah Cirebon Gelar DAD Akbar

"Kami ingin memanggil Pak Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir untuk memberikan souvenir istimewa untuk Mas Anies dan Gus Imin. Souvenirnya apa, saya tidak tahu, pak ketua umum yang tahu, yang jelas tidak sepeda," kata Mu’ti di Edutorium UMS, Rabu 22 November 2023.

Cawapres Cak Imin dapat KTA Muhammadiyah

Photo :
  • Viva.co.id
Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Kemudian, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir pun naik ke atas panggung untuk menghampiri Anies dan Cak Imin. Haedar mengatakan, souvenir ini sangat istimewa. 

"Souvenirnya tanda anggota kehormatan Muhammadiyah buat Mas Anies dan Cak Imin sebagai bentuk dari kepercayaan kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title