Dewi Bulan Kembali Menistakan Agama Islam, Sebut Nabi Muhammad Kurang Pintar

Tiktoker Dewi Bulan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Wanita bernama Dewi Bulan tengah menjadi kontroversi di media sosial. Dirinya merupakan pemeluk agama Nasrani yang dengan terang-terangan menghina agama Islam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dewi merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang memilih hidup di Amerika Serikat. 

“Tahun lalu saya menantang Allah SWT yang katanya adalah tuhan kalian yang maha kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang kamu Allah SWT,” ucap Dewi Bulan dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram VIVAcoid Senin, 27 November 2023.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Tidak hanya menyerang agama Islam, Dewi juga kerap menghina sang pembawa risalah Islam, yaitu Nabi Muhammad.

Menurutnya, Nabi Muhammad adalah seseorang yang bodoh dan buta huruf.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

“Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf alias goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong. Saya kalau mau cari guru, saya cari guru yang cerdas, bukan cari guru yang buta huruf, bukan cari guru yang gak bisa baca. Cari guru yang bisa berbagai macam bahasa, bukan cuma berbahasa Arab,” jelasnya.

“Bagaimana mungkin kalian punya Allah yang hanya bisa berbahasa Arab. Apakah mungkin Allah kalian bisa berbahasa Tegal? Lah inyong aja bisa bahasa Tegal, ko Allah gak bisa?” lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title