Heboh! Sambil Acungkan Pedang di Hadapan Polisi, Habib Bahar Minta Laskar Manguni Dibubarkan

Bahar bin Smith acungkan pedang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Pentolan Front Persaudaraan Islam (FPI), Bahar bin Smith angkat suara terkait bentrokan antara pendukung Palestina dan Laskar Manguni di Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) pada Sabtu, 25 November 2023 silam.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Dilansir dari unggahan akun YouTube pribadi Bahar bin Smith, dirinya mendesak pemerintah untuk menindaklanjuti organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Manguni karena sudah terang-terang mendukung Zionis Israel.

Bahar menyampaikan kekesalannya tersebut saat dirinya mengisi ceramah di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Kamis, 29 November 2023.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Dengan mengenakan pakaian khas Melayu, sambil mengangkat pedangnya ke atas langit, dengan didampingi polisi dan tokoh adat di samping kanan dan kirinya, Bahar mengecam akan membubarkan Laskar Manguni jika Polisi tidak segera bertindak.

"Mereka (Manguni) membakar bendera lailahaillallah, menghancurkan ambulans yang di dalamnya terdapat anak kecil dan terdapat kaum perempuan. Saya tanya ini perbuatan bejat atau tidak? Lawan atau biarkan," ucapnya seperti dilihat Jumat, 1 Desember 2023.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Bahar bin Smith acungkan pedang

Photo :
  • Viva.co.id

Tidak sampai di situ, Bahar bin Smith juga mengajak para jamaahnya untuk sama-sama bergerak membubarkan Laskar Manguni.

Halaman Selanjutnya
img_title