Polisi Ungkap Motif Holywings Promosi Miras Gratis untuk Muhammad

Polisi tetapkan 6 tersangka kasus Holywings Indonesia
Sumber :
  • ANTARA

Bandung – Polisi telah menetapkan 6 tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Holywings Indonesia terkait promosi minuman keras (miras) gratis untuk orang dengan nama Muhammad dan Maria.

Tanda-tanda Pembunuhan Berencana Dante Anak Tamara, Ini Kata Psikologi Forensik

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi menyebut sebelumnya keenam orang itu statusnya merupakan saksi. Dalam hitungan jam setelah pemeriksaan, polisi menaikan status hukum 6 orang tersebut menjadi tersangka.

"Beberapa orang tersebut kita naikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka. Ada enam orang yang kita jadikan sebagai tersangka. Semuanya bekerja di Holywings kawasan BSD," jelas Budhi Herdi dikutip dari tvonenews pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Tenggelamkan Dante untuk Latihan Pernafasan, Pacar Tamara Tyasmara: Biar Lebih Kuat

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, motif promosi miras gratis Muhammad dan Maria itu adalah untuk menarik pengunjung.

"Mereka membuat konten tersebut untuk menarik pengunjung datang ke gerai khususnya di gerai yang persentase penjualannya di bawah target 60 persen," tuturnya.

Dante Sempat Berusaha Renang ke Tepi Kolam Saat Ditenggelamkan Pacar Tamara Tyasmara

Keenam tersangka merupakan EJD (27), NDP (36), DAD (27), EA (22), AAB (25), dan AAM (25). Keenamnya memiliki peran masing-masing.

EJD merupakan direktur kreatif Holywings yang bertugas mengawasi 4 divisi, yakni kampanye, production house, graphic desainer dan media sosial,

Halaman Selanjutnya
img_title