Diduga Beri Dukungan Capres No 2, IMM Tangerang Desak Abdul Musawir Mundur dari Ketua Umum

Ketua Umum DPP IMM, Abdul Musyawir Yahya.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tangerang memberikan ultimatum terhadap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM, Abdul Musawir Yahya.

IMM Stikes Muhammadiyah Cirebon Gelar DAD Akbar

Hal itu lantaran ada dugaan Abdul Musawir telah memberikan dukungan terhadap paslon no urut 2, Prabowo-Gibran dengan mengatasnamakan organisasi IMM. 

Berdasarkan hasil konsolidasi pimpinan komisariat IMM se-Kota Tangerang pada Kamis, 4 Januari 2024 di Universitas Muhammadiyah Tangerang, IMM Kota Tangerang telah menyepakati 6 poin tuntutan.  

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

1. Bahwa segala tindakan dan sikap politik DPP IMM hari ini merupakan kejahatan intelektual yang merusak moral gerakan IMM itu sendiri.

2. Kami meminta kepada DPP IMM untuk bertanggung jawab kepada seluruh kader IMM se-Indonesia atas tindakan tidak bermoral dengan sepihak mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 dengan mengatasnamakan organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

3. Kami meminta kepada DPP IMM untuk bertanggung jawab atas kegagalan menjawab masalah sosial yang terjadi di masyarakat saat ini.

4. Meminta DPP IMM untuk tidak menjadikan organisasi IMM sebagai atribut dan kendaraan Politik Praktis.

Halaman Selanjutnya
img_title