Atlet Karate Andi Jerni Sebut Anies Gak Mikirin Nasib Negara, Netizen Banyak Setuju

Andi Jerni
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan sosok atlet karate, Andi Jerni baru-baru yang berani mengkritik calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. Andi Jerni sebelummya juga sempat mengkritik mantan presiden Indonesia ke 4, Megawati Soekarnoputri.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Melansir ulang akun TikTok @daaaaa_day, wanita lulusan Universitas Binus itu tampak dibuat kecewa dengan apa yang dilakukan Anies Baswedan saat Debat Capres ketiga kemarin.

"Pak mohon maaf tanpa mengurangi rasa sopan saya. Saya mau bertanya. Bapak kok gak mikirin nasib negara Indonesia kedepannya ya? Dengan bapak memancing menhan untuk membuka rahasia negara di publik sama saja dengan bunuh diri untuk negara Indonesia," kata Andi Jerni dikutip dari VIVA Group, Selasa (9/1/2024).

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Kalau rahasia negara diketahui oleh negara asing gimana? Bapak kok gak mikir jangka panjang pak, kan bapak pintar? Saya masih bocil pak tapi setidaknya tau hal yang boleh diungkap di publik dan mana yang tidak,” imbuhnya.

Sebelumnya diinformasikan, Anies banyak menyerang Prabowo Subianto selaku Menhan pada malam Debat Capres Minggu malam, 7 Januari 2024 lalu.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Selain itu, Anies juga lebih banyak menyerang Prabowo Subianto secara personal. Salah satunya Anies menyinggung soal luas lahan milik Prabowo dan membandingkannya dengan kesejahteraan prajurit TNI.

Atas aksinya tersebut, berbagai warganet menyoroti kritik Anies terhadap Prabowo Subianto hingga penampilannya dalam debat.  Anies dianggap terlalu sering menyerang Prabowo secara pribadi, terlalu banyak bicara, hingga kurang menyampaikan gagasan dan programnya.

Halaman Selanjutnya
img_title