Terbaru! Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan, Begini Kata Mantan Istri

Kurnia Meiga dan istri, Azhiera Adzka Fathir.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dirinya mengalami kebuntuan secara tiba-tiba. Dalam berbagai podcast, Kurnia Meiga mengaku penyebab dirinya mengalami kebutaan karena ilmu gaib atau santet.

Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

Namun baru-baru ini, mantan istri Kurnia Meiga yakni Azhiera Adzka Fathir atau dikenal Azizah menepis pernyataan mantan pemain Arema FC tersebut. Berdasarkan hasil diagnosis dokter yang menanganinya, Azizah mengungkapkan bahwa indra penglihatan Kurnia Meiga terganggu karena pengaruh alkohol.

“Karena fisiknya sehat, dia ngerasa tuh fisiknya sehat. Kalau menurut dia ya, kalau dari minuman harusnya ginjalnya bermasalah, kata dia gitu. Tapi kan banyak kasus memang kalau karena alkohol bisa langsung tiba-tiba buta kan banyak sebenernya. Itu yang dia bingungkan dan penjelasan dokter memang sudah mengarah ke sana, cuma dia menampik itu,” kata Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/3/2024).

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

Lebih lanjut, Azizah menceritakan kronologi bagaimana Kurnia Meiga mengalami kebutaan. Dijelaskan Azizah, saat itu Kurnia Meiga pulang bertanding dan hadir di perayaan ulang tahun sang putri.

Setelah perayaan ulang tahun putrinya, Kurnia Meiga dan Azizah sempat berlatih Muay Thai bersama. Namun, malam harinya Kurnia Meiga mengonsumsi minuman keras karena kelelahan.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Kurnia Meiga

Photo :
  • Istimewa

“Jadi dia pulang tanding dari Kalimantan kalau enggak salah terakhir tuh, nyampe terus ada acara anak ulang tahun di sekolah sama di luar, sore itu masih latihan muay thai sama aku tapi malemnya ya itu, minum, mungkin lagi keadaan capek abis tanding besoknya pulang,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title