Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Tragedi Sekeluarga Bunuh Diri
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Satu keluarga yang tewas melompat di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, ternyata sudah pindah ke Solo, Jawa Tengah.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

"Yang ada ada tracing lokasi ya, dia ada di Solo tetapi tempatnya dimana kita juga enggak dapat informasi," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Sabtu, 23 Maret 2024, Gidion Arif Setyawan. Menurut mantan Kapolres Kabupaten Bekasi ini, korban JWA (13) dan JL (16) tidak pergi ke sekolah selama satu tahun. Namun, tahun kapan keduanya tidak pergi ke sekolah tidak diungkapkan.

"Satu tahun enggak sekolah. Dua, duanya," kata dia.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Dalam kasus sebelumnya, telah diberitakan bahwa empat orang tewas setelah melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan, Jakut, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024. 

"Keempat korban diduga melompat dari roof top apartemen tersebut," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Ia menyatakan bahwa keempat korban adalah EA (50), seorang wanita bernama AIL, dua anak laki-laki bernama JWA (13) dan seorang remaja wanita bernama JL (16). 

Dia mengatakan bahwa petugas keamanan yang berjaga di lobi apartemen menemukan keempat mayat korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title