Pasar Kreatif Kota Bandung Tembus Rp1,2 M dalam Empat Hari

Pasar Kreatif Kota Bandung 2022
Sumber :
  • Dok. Pemkot Bandung

BANDUNG – Omzet Pasar Kreatif Kota Bandung 2022 yang digelar di Trans Studio Mal (TSM) menembus Rp1,2 miliar dalam empat hari penyelenggaraan.

Tangan Ajaib Vania Febriyantie, Berdayakan Lahan Tidur Milik Pemkot Bandung

Demikian dikatakan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, saat peninjauan Pasar Kreatif di TSM tersebut, pada Selasa, 5 Juli 2022. 

Menurut Yana, dari hasil dialog dengan para peserta, penjualan di Pasar Kreatif tahun ini menunjukan hasil yang positif. 

3 Anggota TNI Diperiksa Terkait Pembunuhan ASN di Semarang

"Bagus (penjualannya) karena antara offline juga online seimbang penjualannya. Ini momentum juga," kata Yana dikutip dari laman Pemkot Bandung, Rabu, 6 Juni 2022.

Ia pun berharap, hal tersebut bisa membantu dalam percepatan pertumbuhan ekonomi usai pandemi Covid-19.

Terkuak, Jasad Terbakar di Semarang adalah ASN Pemkot

"Mudah-mudahan memang terjadi percepatan pertumbuhan ekonomi pascapandemi covid-19. Karena meskipun tren (Covid-19) naik lagi, semua tingkat kesembuhan tinggi. Ini bisa menjadi pemicu percepatan ekonomi. Daya beli juga kelihatannya bagus," beber Yana. 

Perlu diketahui, selain di TSM, Pasar Kreatif juga bakal digelar di Festival City Link Mal (8-17 Juli), Cihampelas Walk (15-24 Juli), Paris Van Java Mal (22-31 Juli), Kings (29 Juli - 7 Agustus), dan 23 Paskal Mal (5-14 Agustus).

Halaman Selanjutnya
img_title