Konten Jozeph Paul Zhang Soal Holywings Diduga Mengandung SARA

Jozeph Paul Zhang
Sumber :
  • YouTube Jozeph Paul Zhang

BANDUNG – Baru-baru ini Jozeph Paul Zhang kembali disorot publik karena diduga mengeluarkan pernyataan yang mengandung ujaran kebencian dan SARA soal Holywings.

Tak Hanya Dipenjara, Roy Suryo Juga Harus Kehilangan Akun Twitternya

Pernyataan itu ia keluarkan saat dialog virtual bersama rekan sejawatnya di kanal YouTube pribadinya Jozeph Paul Zhang beberapa waktu lalu. Dialog virtual itu bertajuk Holywings Promosi Surga Islam, Pemiliknya dapat Pahala.

Konten tersebut diduga mengandung ujaran kebencian dan SARA. Di mana, Jozeph Paul Zhang menyindir terkait kasus Holywings Indonesia yang melakukan promosi minuman keras lewat nama Muhamad dan Maria.

Tok! Roy Suryo Divonis 9 Bulan Penjara Soal Kasus Meme Stupa Mirip Jokowi

Jozeph Paul Zhang

Photo :
  • YouTube Jozeph Paul Zhang

"Gara-gara nama Muhamad dan Maria di Holywings untuk promosi lalu dianggap menista agama. Saya sendiri bingung ya menista agamanya di mana, apakah semua yang namanya Muhamad dan Maria itu dapat minuman gratis atau apa?," ucap Jozeph Paul Zhang dikutip VIVA Bandung pada Kamis, 7 Juli 2022.

Kronologi Penetapan Roy Suryo Sebagai Tersangka, In Faktanya

"Atau karena memang orang Islam malu dengan nama Muhamad, karena Muhamad cabulnya minta ampunkan. Tapi Muhamad itu gak suka minum-minuman keras, oh iya mungkin karena itu," lanjutnya.

Lebih lanjut Jozeph Paul Zhang menyindir terkait surganya agama Islam yang disebut penuh dengan minuman keras.

Halaman Selanjutnya
img_title