Tukang Sayur Ketahuan Goda Istri Orang, Hadiahnya Kena Bacok

Ilustrasi pembacokan
Sumber :
  • Pixabay / niekverlaan

BANDUNG – Seorang tukang sayur berinisial HS (21) di Probolinggo, Jawa Timur, kena bacok akibat ketahuan goda istri orang. HS mengalami luka bacok serius di sekujur tubuhnya

Terupdate, Gempa Magnitudo 6,5 Guncang Tuban dan Sekitarnya Hari Ini

HS mengalami luka bacok pada bagian paha sebelah kiri, tangan kanan, tangan kiri, punggung, leher dan belakang sebelah kiri. Saat ini korban harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Dokter Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

Aksi pembacokan dilakukan di area persawahan di Desa Kedungrejo Kecamatan Bantaran Probolinggo, pada Sabtu, 9 Juli 2022, oleh terduga pelaku inisial S (40 tahun) dan T (42 tahun) yang saat ini masih menjadi buron.

Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, saat ini petugas tengah menyelidiki kasus pembacokan tersebut. 

"Kami masih mendalami motif dari peristiwa penganiayaan disertai pembacokan yang menimpa korban serta tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku," katanya.

PBNU akan Berhentikan KH Marzuki Mustamar Sebagai Ketua PWNU Jatim

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menyampaikan, kejadian pembacokan itu bermula ketika korban bertemu dengan RL istri pelaku di lokasi kejadian. Namun tak berselang lama tiba-tiba didatangi oleh kedua pelaku dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Korban tidak dapat bertahan setelah pelaku menyabetkan senjata tajam yang telah dipersiapkan untuk menyerang korban. Kemudian korban masih bisa menyelamatkan diri dan langsung mendapat pertolongan dari warga," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title