Pemicu Polwan Bakar Suami di Mojokerto Gegera Hal Ini

Ilustrasi Polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Pemicu oknum polisi wanita (Polwan) berinisial Briptu FN (28) tega membakar suaminya sendiri, Briptu RDW (27) di Mojokerto mulai menemukan titik terang. 

Terkuak! Ini Sosok Anak Perempuan di Bawah Umur yang Tega Bunuh Ayahnya saat Mencari Nafkah

Melansir dari VIVA Group, pemicu prahara suami istri itu diduga karena konflik keluarga. Kasus ini terus diselidiki oleh Kepolisian Resor Mojokerto Kota dibantu Kepolisian Daerah Jawa Timur. 

Diketahui, tragedi mengenaskan itu terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Polres Mojokerto Kota, Jawa Timur.

Ini Sosok Wanita Cantik yang Ikut Tertangkap Nyabu Bareng Virgoun di Kamar Kos

Awalnya, sang istri mengecek gaji ke-13 milik suaminya di ATM. Namun, FN terkejut karena saldonya sudah berkurang. FN kemudian minta korban pulang. Cekcok pun terjadi hingga berujung dugaan pembakaran.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Setiawan mengarahkan VIVA untuk konfirmasi ke Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto.

Polisi: Januari hingga April 2024, Sebanyak 1.158 Orang Jadi Tersangka Kasus Judi Online

"Rekan-rekan wartawan terkait konfirmasi berita ke humas saja, ya," jawab Iman saat dikonfirmasi pada Sabtu malam, 8 Juni 2024.

Dirmanto tak membantah juga tak membenarkan terkait soal data kronologi peristiwa polwan membakar suaminya sendiri yang juga anggota Polri itu. "Makasih," ujar Dirmanto.

Halaman Selanjutnya
img_title