Isu Eky Anak Iptu Rudiana Masih Hidup Semakin Mencuat, Ini Buktinya!

Tangkapan layar diduga di TKP pembunuhan Vina dan Eky.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung - Kasus pembunuhan Vina Cirebon hingga kini belum terselesaikan, terlebih setelah saksi bernama Dede mengaku diminta memberikan kesaksian palsu oleh Iptu Rudiana.

RS Medistra Jakarta Diduga Larang Pegawainya Kenakan Jilbab, Dokter Spesialis Ini Pilih Mundur

Sontak publik pun kembali bertanya-tanya terkait kejanggalan kasus ini, apalagi sosok Iptu Rudiana yang merupakan ayah Eky seakan-akan tidak mau ikut campur dalam kasus ini.

Kekiniaan, muncul dugaan bahwa Eky kakashi Vina sebetulnya masih hidup dan sosok yang meninggal bersama Vina bukanlah Eky.

Detik-detik Siswa SMP di Sulsel Jadi Korban Bullying, Dikeroyok Teman Sekelas hingga Pingsan

Bahkan spekulasi yang lebih ekstrim menyebutkan jika pembunuhan Vina yang sebenarnya adalah Eky. Sebab, setelah Pegi Setiawan dinyatakan bebas oleh PN Bandung, sosok pelaku utama pembunuhan Vina pun masih menjadi misteri.

Isu ini semakin berkembang tatkala publik melihat Iptu Rudiana yang memilih bungkam dalam kasus ini. Padahal, beberapa tahun silam justru Iptu Rudianalah yang paling getol menangani kasus kematian Vina dan anaknya Eky.

Istrinya Viral, Siapa Sangka Pratama Arhan Sangat Berprestasi

Kemudian isu tersebut diperkuat dengan kesaksian Liga Akbar yang mengaku melihat Eky terakhir kali saat bertemu mengenakan kaos lengan panjang. Namun saat jenazah ditemukan, pria yang meninggal bersama Vina mengenakan kaos lengan pendek. 

Di sisi lain, praktisi hukum kenamaan, Herwanto sempat mencurigai hal yang sama. Herwanto menyebut di media sosial terdapat spekulasi jika anak Iptu Rudiana saat malam kejadian sebetulnya tidak tewas.

Halaman Selanjutnya
img_title