Kecekalakaan Maut di Cibubur, Mayat Bergeletakan di Jalan

Tangkap layar video kecelakaan maut di Cibubur
Sumber :
  • Twitter

BANDUNG – Publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang berisi kecelakaan beruntun di Jalan Alternatif Cibubur, CBD, Bekasi. Salah satunya diposting oleh akun Twitter @wikordj pada Senin, 18 Juli 2022.

Respon Menohok Jordan Ali Usai Diisukan Jadi Pacar Baru Eva Manurung

"tolong bantu Up tum @PartaiSocmed lampu merah Citragran CBD di jl alternatif cibubur sering makan korban. pihak Citragran maksa bikin perempatan & lampu merah pas jalanan turun. sering terjadi kecelakaan. kali ini melibatkan truk tanki pertamina," cuitnya.

Dalam postingan tersebut disertai video yang menampilkan suasana di lokasi kejadian. Nampak truk tangki milik pertamina menabrak mobil dan juga banyak pengendara roda dua.

Korban Tewas Kecelakaan Maut di Exi Tol Bawen Semarang Terus Bertambah

Menurut perekam video, masih ada korban yang belum dievakuasi berada di bawah kolong truk tangki BBM tersebut. Mereka tergeletak begitu saja di jalan raya.

Terlihat juga mobil serta sepeda motor yang ditabrak hancur berantakan.

Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang Diduga karena Rem Blong

Melansir VIVA, Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi Budi membenarkan adanya kecelakaan ini. Tapi, kata dia yang menangani kecelakaan bukan pihaknya karena bukan masuk wilayah hukumnya. Dirinya cuma membenarkan banyak korban ditabrak.

"Mobil tangki nabrak motor banyak, banyak korban," kata Budi.

Halaman Selanjutnya
img_title